Rabu, 18 Juli 2012

Persiapan Menjelang Puasa Ramadhan 2012

Tinggal hitungan jam lagi kita udah memasuki Puasa Ramadhan tahun 2012, pastinya bagi kita yang tahun lalu gagal menjalani puasa di tahun ini kita mengharapkan bisa menyelesaikannya dengan sempurna. 30 hari bukanlah hari yang cepat bagi kita yang berpuasa, terutama di musim panas seperti ini. Merupakan godaan yang cukup berat menjalaninya, tapi apa harus kita gagal lagi hanya karena musim???

Bulan Ramadhan merupakan saat di mana seseorang membutuhkan kecerdasan emosional yang memadai untuk tetap dapat berjiwa seimbang meski dalam kondisi lapar dan lemah. Selain itu, latihan mengendalikan emosi dan syahwat juga harus dimulai sebelum memasuki bulan Ramadhan. 

Sambutlah bulan suci yang penuh hikmah dan berkah ini dengan gembira, karena merupakan nikmat yang sangat besar bagi seorang hamba. Dan, bayarlah utang puasa yang ditinggalkan pada Ramadhan sebelumnya jika memang ada. Jangan lupa persiapkan diri dengan ilmu yang bisa menguatkan iman, dan bagi yang hidup berkecukupan siapkan materi untuk memberi makanan/minuman untuk orang yang berbuka puasa baik dilakukan sendiri atau diserahkan kepada lembaga yang melakukan itu.


Semoga di puasa Ramadhan kali ini kita semua bisa melewati dengan baik dan lancar, Selamat berpuasa..


Silahkan download "Jadwal Imsak Ramadhan 2012 GRATIS"

Link : http://www.mediafire.com/view/?4v3fka8baanl0qf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar